Bersama Satgas, Babinsa Serda Nehru Tegakan Disiplin Prokes di Tempat Hajatan

Sumateraxpost com, BANDAR LAMPUNG – Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL, Serda Nehru bersama dengan timnya yang tergabung dalam Satgas penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung, menyambangi perkampungan dalam rangka meninjau lokasi hajatan yang digelar warga masyarakat.

Peninjaun lokasi hajatan tersebut, dilakukan di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Panjang Utara Kecamatan Panjang, Bandar Lampung, Sabtu (6/3/2021).

Serda Nehru mengungkapkan, bahwa dalam pelaksanaan penegakan disiplin kali ini, pihaknya melakukan peninjauan beberapa lokasi hajatan yang digelar warga di sekitar Kecamatan Panjang.

“Dari beberapa lokasi hajatan yang ditinjau, penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) sebagaimana yang telah ditentukan pemerintah daerah di masa Pandemi Covid-19 ini, berjalan cukup baik. Dalam arti hajatan yang digelar oleh warga tersebut sesuai dengan standar Prokes,” ungkap Serda Nehru.

“Hal tersebut, patut diapresiasi dan dipertahankan hingga kegiatan hajatan selesai. Jika penerapan Prokes dilakukan dengan baik, dapat dipastikan warga yang menghadiri undangan dari hajatan tersebut dapat terhindar dari pemaparan Virus Corona,” pungkas Serda Nehru.

laporan : Herbi/Pendim 0410 KBL.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here