LO BNPB Pusat Kunjungi Dapur Umum Gugus Tugas Covid-19 Sumsel

PALEMBANG, Sumateraxpost.com – LO Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat, Brigjen TNI  Antoni Simamora lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke dapur umum Gugus Tugas Covid-19 Sumsel, di Bekangdam II /Sriwijaya, Palembang, Sabtu (9/5/2019).

Dalam Kunker LO BNPB Brigjen TNI Antoni Simamora, disambut Kepala BPBD Sumsel Iriansyah serta Muspida
dan Tim Gugus tugas percepatan penanganan Virus Corona (Covid-19).

“Terimakasih atas kerjasma semua unsur, relatif kita bisa kendalikan dengan Operasi Teritorial  dari Tim Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19,” kata Antoni.

Antoni menegaskan, kedatangannya untuk memastikan penanganan Covid-19 di wilayah Sumsel dan melihat langsung kesiapan dapur umum gugus tugas Covid.

“Gugus tugas Covid-19 Sumsel, sudah berjalan dengan baik dan kami mendapat tugas dari kepala BNPB Pusat untuk  memantau wilayah, terutama Posko gugus tugas percepatan penanganan Covid-19,” jelasnya.

Tambahnya, semoga masalah ini cepat berlalu dan dapat berjalan normal kembali, serta mudah-mudahan kasus yang positif tidak bertambah lagi.

“Tetap lakukan pendekatan persuasif dan jalani penuh kesabaran untuk  mengedukasi masyarakat. Kepada anggota, dalam menjalankan tugas ini semoga menjadi amal ibadah dan  utamakan jaga kesehatan dalam menjalankan tugas,” harap Brigjen TNI Antoni Simamora.

laporan : Herry Eddy/Pendam II Sriwijaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here