Sekda Prabumulih Ajak Masyarakat Peduli kepada Palestina

Prabumulih, Sumateraxpost.com – Sekretaris Daerah Kota (Sekda) Prabumulih Elman ST, MM, menghadiri acara Road Show Solidaritas Dunia Islam Peduli Palestina, di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Sabtu (08/02/2020). Acara ini dihadiri langsung oleh Syaikh Lu’ai Abu Suwairi selaku pembicara dari Palestina.

 

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah mengajak warga Prabumulih untuk ikut peduli kepada Palestina, mengingat masalah Palestina merupakan tanggung jawab kita bersama selaku umat beragama.

“Mari warga Prabumulih untuk peduli kepada Palestina, karena masalah Palestina adalah tanggung jawab kita bersama selaku umat beragama,”ajak Sekda.

Syaikh Lu’ai Abu Suwairi selaku pembicara dari Palestina, beliau menyatakan sangat berterima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia khususnya Prabumulih atas bantuan yang telah diberikan¬† untuk saudara-saudara kita di Palestina.

“Terimakasih seluruh masyarakat Indonesia, khusunya masyarakat Kota Prabumulih yang telah memberikan bantuan untuk suadara-saudara kita di Palestina,” ucap Syaikh Lu’ai Abu Suwairi.

Laporan Humas Prabumulih

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here