Babinsa Kelurahan Sialang Monitoring Perlombaan yang Digelar Pramuka Kecamatan Sako

Sumateraxpost.com, PALEMBANG – Babinsa Kelurahan Sialang Koramil 418-08/Sako Peltu Friyadi, Serda Otong Sudrajat dan Koptu Bintora, melaksanakan monitoring perlombaan yang diselenggarakan oleh Pramuka Kecamatan Sako, Minggu (14/8/2022).

Kegiatan tersebut, dilakukan Babinsa Kelurahan Sialang di halaman Kantor Camat Sako Jalan Musi Raya Kelurahan Sialang Kecamatan Sako Palembang.

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Sako bapak Dr. Amiruddin Sandy, Sekcam Sako bapak Zaid Rahmadian, Ketua dan Pengurus Pramuka Kecamatan Sako, Lurah Sialang Dan Iqbal, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sialang dan para peserta lomba.

Danramil 418-08/Sako Kapten Inf Supriyanto, melalui Peltu Firyadi mengatakan, kegiatan perlombaan ini diselenggarakan dalam rangka untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-77.

“Adapun perlombaan yang digelar, yaitu lomba tarik tambang, lomba lari karung, melukis dan lomba lari gelabang,” kata Peltu Firyadi.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan kembali semangat nasionalisme para generasi muda kita terhadap NKRI,” pungkasnya.

laporan : Herry Eddy/Kodim 0418 Palembang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here