Babinsa Sertu Sudomo dan Serda Bimbi Hadiri Pelepasan Mahasiwa KKN

Sumateraxpost.com, PALEMBANG – Babinsa Kelurahan Talang Jambe Koramil 418-07/Sukarami Sertu Sudomo dan Serda Bimbi, menghadiri sekaligus memonitoring kegiatan Pelepasan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas PGRI Palembang.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Balai Kantor Lurah Talang Jambe Jalan Talang Jambe RT 17 RW 05 Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarami Kota Palembang, Kamis (24/11/2022).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Sukarami, Sekcam Sukarami, Lurah Talang Jambe bapak Asrahuddin, Dosen Pembimbing Ibu Mega dan Ketua RT/RW setempat.

Danramil 418-07/Sukarami Mayor Inf Suherman, melalui Sertu Sudomo mengatakan, kegiatan KKN merupakan bagian dari penyelenggaraan pendidikan dalam bentuk pengalaman ilmu, teknologi dan seni yang dilakukan mahasiswa kepada masyarakat.

“Dalam kegiatannya, dilakukan secara melembaga dan testruktur yang merupakan bagian dari kurikulum pendidikan tinggi yang wajib dilakukan oleh setiap mahasiswa,” kata Sertu Sudomo, didampingi Serda Hilmi.

“Terkait pelepasan ini, saya bersama pihak kelurahan mengucapkan terima kasih, kepada adik adik Mahasiwa KKN dari PGRI Palembang yang telah banyak mengimplementasikan ilmunya kepada warga disini,” pungkasnya.

laporan : Herry Eddy/Kodim 0418 Palembang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here