Danrem 044/Gapo Dampingi Pangdam II Sriwijaya Silaturahmi ke PT Arwana Citramulia Tbk

Sumateraxpost.com, OGAN ILIR – Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika S.I.P M.Si M.Tr (Han), mendampingi Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi S.I.P M.B.A M.Han, melaksanakan kunjungan ke PT. Arwana Citramulia Tbk dalam rangka silaturahmi sekaligus menghadiri acara penandatanganan berita acara MoU hibah Keramik antara Kodam II/Sriwijaya dengan PT Arwana Citramulia Tbk, di Tj. Pering Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Selasa (24/1/2023).

Dengan mengayuh sepeda Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi juga turut didampingi oleh Kasdam II/Sriwijaya, Irdam II/Sriwijaya, Kapok Sahli Pangdam II/Sriwijaya, Asrendam II/Sriwijaya dan para Asisten Kasdam II/Sriwijaya, para Kasi Kasrem 044/Gapo serta sejumlah pejabat Kodam II/Sriwijaya lainnya.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada direktur Utama PT. Arwana Citramulia Tbk Bapak Tandean Rustandy beserta Jajaran direksi dan Staf atas penyambutan, dukungan, kerjasama dan kontribusi dari PT. Arwana yang diwujudkan dalam bentuk hibah berupa keramik kepada Kodam II/Sriwijaya.

“Selama ini PT Arwana Citramulia Tbk telah banyak memberikan bantuan dan melakukan kerjasama dengan Kodam II/Sriwijaya, kesemuanya itu tiada lain merupakan realisasi program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diwujudkan dalam bentuk barang yaitu keramik,” kata Pangdam.

Lanjut Pangdam, program ini dilaksanakan oleh PT Arwana Citramulia Tbk sebagai bentuk tanggung jawab social dari perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Tentunya ini sangat bearti bagi Satuan Jajaran Kodam II/Sriwijaya dalam melanjutkan renovasi atau perbaikan fasilitas kantor, tempat ibadah dan sarana prasarana lainnya, dengan berbagai renovasi tersebut, diharapkan akan mampu meningkatkan etos kerja dan kualitas kinerja para Prajuritnya,” ujar Pangdam.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Arwana Citramulia Tbk Bapak Tandean Rustandy mengatakan, sejak pabrik ini berdiri alhamdulillah tali silaturahmi dengan Kodam II/Sriwijaya tidak pernah terputus meskipun pimpinan berganti, sudah sembilan Pangdam sejak didirikannya PT. Arwana Citramulia Tbk.

“Pada hari ini, Panglima beserta keluarga besar Kodam II/Sriwijaya dapat mampir ke tempat kami ini merupakan anugrah dan patut kami syukuri,” ucapnya.

Direktur Utama PT. Arwana, menjelaskan bahwa asal mula nama Arwana sendiri diambil dari singkatan, yaitu Arab, Jawa dan Cina. Awal mula masuk pasar modal di tahun 2001 nilai Arwana hanya 67 Milyar dan saat ini di tahun 2023 nilai Arwana mencapai hampir 8 Triliun, kenapa bisa demikian karna kami didukung oleh Tim Tim kami yang semuanya adalah Tim Tim Lokal akan tetapi berstandar Internasional.

“Bahasanya kami boleh ada di kampung tapi kami tidak kampungan. Harga kami murah tapi tidak murahan dan kita juga harus bangga pada hari ini Arwana merupakan perusahaan nomer sembilan terbesar di dunia serta nomor satu terbaik di Indonesia,” ungkapnya.

laporan : Herry Eddy/Penrem 044 Gapo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here