Pererat Silaturahmi, Kalapas Kelas IIA Banyuasin Ajak Wartawan Ngopi Bareng

Sumateraxpost.com, BANYUASIN – Dalam rangka mempererat silaturahmi, Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Banyuasin Ronaldo Devinci Telesa, mengundang sejumlah wartawan ngopi bareng, di Aula Kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuasin, Selasa (16/11/2021).

Kegiatan ngopi bareng tersebut, dihadiri para wartawan dari berbagai media yang sebagian besar tergabung di Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Banyuasin dan para Staf Lapas Kelas IIA Banyuasin.

Kalapas Kelas IIA Banyuasin Ronaldo mengatakan, bahwa dirinya selalu terbuka dengan wartawan dan siapapun kawan-kawan dari media yang datang, akan saya temui jika saya tidak sedang rapat atau dinas luar.

“Setiap masukan dari teman-teman media yang sifatnya positif, akan saya tindaklanjuti sesuai dengan tugas dan fungsi saya. Kegiatan seperti ini, akan memperkuat talisilatuhtahmi satu sama lain dan semoga kedepannya kita tingkatkan sinergisitas kita antara Lapas Kelas IIA Banyuasin dengan kawan-kawan wartawan,” kata Ronaldo.

Sementara itu, Ketua SMSI Banyuasin, Sumantri Adie mengatakan, bahwa dirinya mewakili Pengurus SMSI Banyuasin mengucapkan terima kasih dan merasa tersanjung atas undangan dari Kalapas Kelas IIA Banyuasin ini.

“Kami berharap, ngopi bareng seperti ini antara Lapas dan media rutin dilaksanakan. Paling tidak dua bulan sekali,” harap Sumantri.

Dalam kesempatan itu, Sumantri juga mengundang Kalapas Kelas IIA Banyuasin beserta staf agar dapat menghadiri acara yang bakal digelar SMSI Banyuasin di hari jadi Pengurus SMSI Banyuasin ke-1 tahun.

“Di hari jadinya ke-1 tahun nanti, SMSI Banyuasin akan menggelar berbagai kegiatan, diantaranya, lomba karya tulis bagi wartawan yang bertugas di Banyuasin, lomba game online, perlombaan gaple untuk wartawan baik tergabung di oganisasi IWO, PWI, LSM dan Ormas di Kabupaten Banyuasin,” ujarnya.

Lanjutnya, selain itu, kami juga akan mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan kepada panti asuhan dan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

“Kami mengharapkan bantuan dan suport dari Kalapas Kelas IIA Banyuasin, agar kegiatan kami tersebut dapat terlaksana dengan baik,” pungkas Sumantri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here